Pages

17 Desember 2014

1 DESEMBER : HARI AIDS SEDUNIA! (WORLD AIDS DAY)

Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember diperingati untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.

Konsep ini digagas pada Pertemuan Menteri Kesehatan Sedunia mengenai Program-program untuk Pencegahan AIDS pada tahun 1988. Sejak saat itu, ia mulai diperingati oleh pihak pemerintah, organisasi internasional dan yayasan amal di seluruh dunia.

Dalam rangka Hari HIV/AIDS ini, kami yang ditugaskan pada saat acara Technical Meeting 2 Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKM) 2014 Kesehatan Masyarakat Universitas Lambung Mangkurat, untuk membuat foto selfie yang ditujukan untuk promotif dan preventif terhadap HIV/AIDS bagi kalangan remaja. berhubung tugasnya diberikan sekitar pukul 7 malam, maka kami dengan 'sembarang' nya membuat foto selfie seadanya, karna tugas yang diberikan lumayan banyak dan mengingat keterbatasan waktu karna besoknya tugasnya itu mesti dikumpulkan, maka beginilah adanya :

FOTO SELFIE KELOMPOK 11 LDKM 2104 KESMAS UNLAM UNTUK PROMOTIF HIV/AIDS








Nah, yang fotonya beda sendiri ini ga sempet pake kertasnya karena keterbatasan waktu :D



Haha sederhana banget kan fotonya, tapi dalam foto itu tergambar bagaiamana lelahnya lahir batin kami dalam mengerjakan tugas yang banyak dengan waktu yang mepetnya setengah hidup -__- well, tapi keren banget sih LDKM ini, mengajarkan begitu banyak wawasan dan melatih mental baja :D

Akhir kata, HAPPY WORLD AIDS DAY! Ingat, pikir dulu sebelum melakukan sesuatu yang kamu tahu itu tidak baik untuk hidupmu, sayangi hidup! jangan sia-siakan hidup! ;)



0 komentar:

Posting Komentar